Kamis, 16 Februari 2012

Buat Reminder Impian Kita


Terinspirasi dari training online  leaderku hari ini
^ _ ^

Everyday you are reminded of your Dreams!
Everyday you come one step closer to Fullfill Your Dream!

Impian itu hidup dan nyata, dengan membuat reminder impian anda, menempelkannya di tempat yang sering anda lihat, menceritakannya kepada orang - orang terdekat, impian anda akan menjadi bukan sekedar impian.
Anda akan merasa impian anda pasti akan menjadi nyata, karena anda selalu diingatkan akan impian itu.
Alam bawah sadar anda akan terlatih untuk berusaha mewujudkan impian itu.

Inget banget waktu aku lagi pengen punya Laptop dan Blackberry ^ _ ^
Mungkin untuk sebagian orang itu hal sederhana, tapi buat ku dua barang itu adalah barang mewah yang untuk ngedapetinnya butuh perjuangan, 
awalnya aku browsing type laptop dan Blackberry yang aku impikan.
saking pengennya, aku print out gambarnya,, aku tempel dikamar kostku,, buat target bulan juli 2011 harus punya laptop dan maksimal januari 2012 harus punya Blackberry 
xixixi,, jadi ketawa sendiri kalau tiap bangun pagi yang aku liat pertama kali foto laptop dan BB impianku itu,

Dan dengan fokus dan terus berusaha untuk ingat akan mimpi itu, akhirnya aku benar - benar bisa mewujudkannya tepat diwaktu yang aku tentukan,
Seneng bukan main,, aku bisa,, aku bisa, aku bisa,,

dan hari ini, aku diingatkan kembali tentang cara itu oleh leaderku
untuk Membuat Reminder Impianku yang gak akan pernah habis selama masih banyak orang - orang yang menyayangi dan aku sayangi.karena impian mereka adalah impianku juga,dan aku akan mewujudkannya satu persatu.

Jangan pernah takut untuk bermimpi besar, buatlah reminder impianmu dan wujudkan impian itu!
Selamat Membuat Reminder Impian Anda Masing - Masing ^ _ ^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...