Jumat, 02 Maret 2012

Tips Memulai Usaha

Anda Bosan jadi pegawai?Dan ingin mencoba peruntungan didunia bisnis?
Coba tips-tips berikut ya ;)

1. Memulai Usaha disaat anda masih bekerja. Dengan kerja paruh waktu,, akan lebih memberikan rasa aman kepada anda ketika memutuskan untuk memulai bisnis, karna ketika anda gagal anda masi mempunyai pekerjaan.

2. Dapatkan dukungan dari pasangan dan keluarga anda. Ketika anda memulai usaha dengan motivasi yang besar,, dan dukungan yang luar biasa dari orang - orang terdekat,, kemungkinan keberhasilannya akan lebih besar,, karna disaat anda down selalu ada suntikan semangat dari orang - orang yang menyayangi anda.

3. Mulailah bisnis dimana anda yakin untuk memulainya.Dengan keyakinan yang kuat akan selalau memaintenance pikiran anda, dan melatih alam bawah sadar anda,, bahwa anda akan berhasil di bisnis yang anda pilih.

4. Pilihlah bisnis dengan resiko rendah,terutama jika sumber daya anda terbatas,

5. Persiapkan diri anda untuk kemungkinan terburuk, bisnis yang anda geluti gagal.Persiapkanlah alternatif lain untuk mengantisipasi jika usaha yang anda jalankan tidak sesuai rencana.

Selamat mencoba,, semoga tips di atas lebih memantapkan anda untuk memulai usaha dan menyiasati rasa takut anda akan kegagalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...