Senin, 12 Maret 2012

Love Is U - In Cinema

Wow.... pas banget lagi suka sama lagu ini ehhh dapet info klo ternyata kisah mereka dibikin trailer loh,,, hmmmm keknya baru kali ini ya girl band kisahnya dibikin film setelah sebelumnya ada sinetron yg mengisahkan kehidupan mereka,, mau tau seperti apa cerita Love Is U yg baru akan di putar di bioskop pada 29 Maret 2012
simak synopsisnya dulu ya ^ _ ^

9 orang gadis terpilih dari 15 orang gadis yang mengikuti audisi untuk sebuah girl band. Cherly, Anisa, wenda, angel, auryn, christy, devi, felly, dan cyntia akhirnya tegabung dalam " CherryBelle"

Di awal karir mereka, menyerasikan 9 sifat berbeda bukanlah hal yang mudah. Masing - masing dari mereka punya keinginan dan ego yang berbeda, sehingga tak jarang hubungan mereka diluar panggung kerap diwarnai cekcok kecil. Manager mereka Victor, mengkhawatirkan hal ini, karena jika di biarkan saja, hal kecil yang menumpuk kemungkinan menjadi suatu hal yang besar, dan keutuhan grup ini yang akan jadi taruhannya.

Akhirnya, viktor mengambil keputusan untuk menempatkan 9 gadis itu selama sebulan didalam satu rumah. Dimana mereka akan tinggal bersama, tidak hanya untuk berlatih menari dan menyanyi, tapi juga untuk memperkuat hubungan mereka sebagai satu team. Disana, mereka akan belajar saling menghargai dan mencintai.

Dan munculah berbagai konfilk diantara mereka, baik kecil maupun besar, dan tiap masalah itu dengan sendirinya akan melibatkan seluruh penghuni rumah itu.

Dan sesuai tujuan awal victor, akhirnya 9 gadis itu perlahan - lahan bisa mengatasi masalah mereka, satu persatu, one day at a time. Air mata, terluka, kemarahan , kesedihan berhasil mereka atasi karena cinta. karena cinta adalah kamu - Love is U.

sumber : 21cineplex




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...