Jumat, 02 Maret 2012

Time Is Money

Yups,, agaknya slogan Time Is Money memang harus selalu kita pegang teguh dalam menjalankan bisnis / usaha, bahkan untuk berbagai aktivitas yang kita lakukan sehari - hari..

Management waktu sangatlah penting,, sehingga apa yg kita lakukan benar - benar produktif.
Terkadang banyak orang yang beranggapan ketika seseorang menggunakan prinsip time is money menandakan kalau orang tersebut bisa dikatakan budak uang atau oriaentasi hidupnya hanya untuk bisnis dan uang.

Big No,, buat terpengaruh anggapan seperti ini ya,, klo kamu masi pengen maju.
Coba bayangkan, seandainya kita gak menerapkan prinsip time is money, ada kemungkinan banyak waktu yg kita punya hanya dihabiskan untuk sesuatu yang tidak ada gunanya, betapa meruginya kita.

Jadi,, jangan ragu untuk menolak ajakan teman untuk melakukan hal - hal yang sia - sia dan gak ada gunanya.dan jangan ragu buat bilang,,Time Is Money friends.

Mulailah dari sekarang belajar management waktu, mengalokasikan waktu anda untuk berbagai hal dalam kehidupan sesuai porsi dan kebutuhannya.Contoh cara sederhana management waktu
1. Sebelum memulai hari anda buatlah daftar kerja atau to do list , mana - mana yang harus dikerjakan lebih dulu?berapa lama?
2. Buat Target jangaka pendek dan jangka panjang untuk karir dan usaha anda.
3. Alokasikan waktu menonton tv 1 jam saja untuk mengerjakan hal - hal lain yang lebih berguna.

Jadi aturlah waktu anda sesuai kebutuhan, jangan katakan anda gak punya waktu untuk belajar dan berbisnis kalau anda masi bisa melakukan hal yang kurang produktif.

Belajarlah management waktu,, karena waktu adalah uang - time is money :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...